Indonesia Website Awards

Ketahui Tanda Sebenarnya Anda Hanya Menganggapnya Teman

Tahu tidak apa yang sebenarnya bikin banyak wanita merasa tidak bahagia di dalam hubungannya?Ada perasaan kosong dan tak lagi hangat setelah beberapa waktu menjalin hubungan. Dan alhasil nama lain mulai mencuri perhatian dan hati Andapun terbagi. Beberapa wanita mengaku pernah merasakan hal itu, dan kenyataannya hal itu terjadi bukan karena wanita memang bakat selingkuh, melainkan...

ANDA TIDAK SUNGGUH-SUNGGUH MENCINTAINYA.
Anda boleh bilang hal itu tidak benar. Tetapi, tanyakan pada hati kecil Anda, SEKALI LAGI. Apakah Anda benar mencintainya?
Yang terjadi pada banyak kasus adalah sebenarnya hubungan tersebut terjalin karena sebatas Anda merasa nyaman dan peduli. Dalam hati kecil Anda, disadari ada yang menarik padanya. Tetapi, adalah sebuah hubungan pertemanan yang sebenarnya Anda dambakan.
Lantas, mengapa bisa jadian? atau bahkan menikah?
Ya itulah problem wanita terbesar kesekian, selain problem jerawat dan berat badan. Berbeda dengan wanita jaman dulu cinta itu tumbuh karena dua hal, karena memang jatuh cinta, atau karena dijodohkan. Pun demikian, kebanyakan hubungan cinta itu langgeng dan jarang terdengar kasus perceraian atau perselingkuhan.
Bisa jadi karena wanita dulu lebih 'nerimo', tetapi wanita jaman dulu juga menyadari dan mendengarkan apa kata hatinya. Mereka tidak menikah hanya karena gengsi atau karena teman-temannya sudah menikah, kemudian merasa hampa. Wanita jaman dulu berusaha keras untuk mencintai suaminya sekalipun hasil perjodohan, berusaha pula untuk menemukan chemistry yang membuat hubungan akhirnya berhasil.
Sedangkan wanita jaman sekarang, sebagian besar menjalin komitmen karena malu. Karena teman-temannya sudah punya kekasih atau suami, karena memang gengsi, atau untuk sekedar punya saja.
Ladies, jangan sampai di tengah pernikahan nanti Anda merasa menyesal atau menyadari bahwa Anda tak cinta pada pasangan. Ketahui sedari dini tanda-tanda bahwa sebenarnya Anda hanya cocok sebagai teman dengan si dia, sebagai berikut:

Anda malas mengeceknya
Kalau pria sering mengeluh kesal saat dicek kekasihnya, justru ini adalah tanda bahwa Anda mencintainya Tetapi, apabila Anda sudah mulai enggan dan malah tak peduli dia sedang apa, sedang di mana dan dengan siapa ia pergi, maka Anda perlu bertanya kembali soal perasaan Anda. Apakah cinta itu ada? Atau hanya semu semata?

Anda tidak pernah cemburu
Sekalipun Anda tak pernah merasa cemburu padanya. Entah saat ia dekat dengan teman wanita, atau malah memilih pergi dengan teman wanitanya. Anda justru merasa lega dan menjalani kesibukan sendiri saat itu.
Ada apa dengan Anda? Anda mungkin boleh disebut-sebut sebagai 'wanita dewasa' yang tahu bagaimana bersikap dan tidak cemburuan. Tetapi, normalnya wanita pernah cemburu pada kekasihnya. Dan itulah yang menunjukkan bahwa ia mencintainya dan membutuhkannya.

Jarang bertengkar
Jangan keburu senang apabila Anda jarang atau tidak pernah bertengkar. Hubungan yang tidak diselingi dengan perselisihan atau pertengkaran adalah hubungan yang hambar, ibarat sayuran tanpa garam. Dan justru ketika Anda berselisih paham dengan kekasih, di situlah ikatan Anda lebih dalam dan terjalin erat.

Anda tak pernah membayangkan ia jadi suami
Umumnya wanita yang sedang jatuh cinta 'pernah' membayangkan kekasihnya menjadi suami. Dan ada momen-momen di mana ketika sedang berdua, kemudian berandai-andai tentang memiliki keluarga atau anak-anak yang lucu. Tetapi, jika Anda tak pernah sekalipun membayangkan dia sebagai suami Anda, hmmm... lantas mengapa Anda menjalani hubungan ini dengannya?

Tak ada perasaan apa-apa saat bersentuhan
Semakin dekat seseorang dengan kekasihnya, ada rasa yang nyaman ketika bersentuhan, berpelukan atau bahkan berciuman. Jika rasa ini tak pernah ada, tak pernah Anda rasakan sebelumnya, maka Anda tidak mencintainya. Anda hanya memanfaatkan kehadirannya saja.
Jika hubungan Anda belum terlanjur dalam dan serius, lebih baik pertimbangkan kembali dan jangan memaksakan diri sampai akhirnya Anda terlambat mengambil keputusan besar.

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BRI - KHASUN / Rek : 3660-01-015356-53-8
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Baca juga :
elzeno

Subscribe YouTube Kami Juga Ya