Amalan Agar Cepat Kaya Raya Menurut Islam

Amalan Agar Cepat Kaya - Setiap manusia di bumi ini pasti ingin  dalam keadaan rezeki yang melimpah dan kaya raya. Hal ini sangat wajar mengingat segala kebutuhan untuk hidup membutuhkan harta.

Misalnya saja untuk menafkahi anak istri, biaya pendidikan, membangun masjid, pergi haji dan masih banyak ibadah laiinya yang membutuhkan harta.

Namun perlu diingat bahwa harta dan kekayaan itu bukanlah tujuan, melainkan perantara hidup dan menjadi media untuk beramal serta melaksanakan ibadah yang dianjurkan.

Dalam islam, secara tegas menyuruh umatnya untuk mencari harta supaya kaya. Sebab kefakiran akan mendekatkandiri pada kekufuran.

Tentunya kekayaan yang diperoleh haruslah dengan menggunakan cara yang baik dan halal. Jangan pernah menggunakan cara-cara yang haram.

Agar rezeki yang anda peroleh semakin lancara maka lakukanlah beberapa Amalan Agar Cepat Kaya berikut ini.

Amalan Agar Cepat Kaya Raya Menurut Islam



Amalan Agar Cepat Kaya Raya Menurut Islam

Sebelum saya menyampaikannya, perlua anda fahami bahwa berbagai doa agar cepat kaya adalah sebatas wasilah semata. Maksudnya, sebagai sarana agar semua hajat yang kita inginkan bisa segera dikabulkan.

Rutin Membaca Surat al-Waqiah


Surat al-Waqiah merupakan salah satu surat yang berada di dalam Juz 27. Dengan membaca surat ini secara rutin insyaallah seseorang tidak akan mengalami kefakiran dalam hidupnya. Rezeki akan mengalir dengan lancar.

Bacalah Surat al-Waqiah ini secara teratur setiap habis shubuh. Usahakan jangan pernah sampai putus. Sempatkanlah beberapa menit untuk menyelesaikan membaca surat ini.

Sholat Dzuha


Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa sholat dzuha merupakan salah satu ibadah yang bisa menjadi wasilah agar rezeki seseorang lancar. Maka dari itu rutinlah melakukan ibadah sholat sunnah ini.

Namun perlu diingat, ketika anda melaksanakan sholat dzuha niatlah hanya karena Allah ta’ala. Bukan karena ingin memperoleh rezeki.

Apapun ibadah yang anda lakukan harus diperuntukkan untuk Allah, bukan demi kepentingan duniawi. Dengan niat yang benar, insyallah anda akan memperoleh pahala sekaligus hajat yang diimpikan.

Sholat dzuha dilakukan setelah matahari terbit sampai sebelum masuk waktu dzuhur. Sekitar pukul 7.30 sampai dengan 11 siang.

Sholat ini dilakukan minimal 2 rakaat dan maksimal tidak ada batasnya. Dan harus dilaksanakan dengan dua kali salam.

Membaca Dzikir Ya Ghoniyyu Ya Mughni Sebanyak 1000 Kali


Dengan istiqomah membaca dzikir ya ghoniyyu ya mughni sebanyak 1000 kali segala hajat anda akan dikabulkan oleh Allah.

Dalam mengamalkan dzikir ini, hati kita harus ditata supaya ikhlas karena mengharap ridho dari Allah SWT. Hitungan 1000 kali ini adalah minimal. Jika anda bisa melakukannya lebih dari itu maka akan lebih baik.

Tidak harus dilakukan dalam sekali waktu. Bisa juga dicicil ketika kita selesai melaksanakan sholat 5 waktu. Ini menjadi waktu yang sangat bagus untuk bermuwajahah kepada Allah.

Bisa juga anda membaca dzikir ini sesudah melaksanakan sholat sunnah malam, baik itu sholat tahajjud, hajat dan lain sebagainya.

Membaca Surat Yasin Sebanyak 41 Kali


Membaca surat yasin memang memiliki banyak manfaat. Salah satunya iaah untuk memudahkan dan melancarkan pekerjaan yang sedang kita tekuni.

Membaca surat yasin sebanyak 41 dalam satu majlis insyaallah akan memberikan kelancaran terhadap semua hajat kita termasuk urusan rezeki.

Jangan Pernah Tinggalkan Sholat Jamaah


Dalam hadits dijelakskan salah satu hikmah dari melaksanakan sholat jamaah adalah terhindar dari kefakiran. Maka dari itu janganlah pernah meninggalkannya.

Sesibuk apapun diri anda saat ini, usahakanlah agar selalu melaksanakan sholat jamaah. Dengan begitu anda akan memperoleh kebaikan yang melimpah.

Apabila rezeki anda saat ini sedang tersendat maka koreksikah diri sendiri apakah saat ini sudah rutin menjalankan sholat jamaah atau belum. Bisa jadi hal ini yang menutup pintu rezeki kita.

Penutup


Berbagai amalan kaya raya secepat kilat di atas akan membuat rezeki anda menjadi lebih lancar jika dilakukan dengan cara yang benar.

Maksudnya yaitu amalan-amalan tersebut anda tempatkan sebagai wasilah atas berbagai hajat yang diinginkan. Niatlah hanya untuk mencari ridho Allah SWT.

Berbagai amalan di atas merupakan usaha bathiniyah. Keerhasilannya juga dipengaruhi oleh usaha lahiriyah yang akan anda lakukan.

Usaha lahiriyah di sini ialah kerja keras untuk memperoleh rezeki. Sebab Allah memberi rezeki bukan dengan cara memberinya secara langsung.

Melainkan melalui berbagai perantara yang dimiliki manusia. Seperti kedua tangan, kaki, pikiran sehat yang bisa digunakan untuk bekerja apa saja demi memperoleh rezeki yang halal dan baik.

Namun, jika usaha lahir dan batin sudah kita laksanakan secara maksimal namun belum juga memperoleh kekayaan yang melimpah, sebagai orang yang beriman kita harus bertawakal (berserah diri kepada Allah).

Bisa saja keadaan tersebut memang sengaja Allah berikan untuk menguji kesabaran dan keimanan kita. Yang pada akhirnya akan membawa kita ke tempat yang mulia.

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BRI - KHASUN / Rek : 3660-01-015356-53-8
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Baca juga :
elzeno

Subscribe YouTube Kami Juga Ya